Wanita Idamanku Berbalik Arah 180 Derajat

Kesaksian » Wanita Idamanku Berbalik Arah 180 Derajat

Salam Sejahtera..

Perkenalkan, nama saya Sakti. Saya dari Bandung dan usia saya baru 26 tahun. Saya bekerja pada sebuah instansi perkantoran yang cukup ternama di Bandung. Dengan senang hati saya memberikan kesaksian ini sebagai ucapan terima kasih saya kepada Mbah Nasir yang telah merubah diri saya menjadi pria sejati. Saya mengatakan demikian karena saya mempunyai pengalaman dalam hal asmara yang selalu kurang beruntung.

 

Dulu saya pernah jatuh cinta kepada wanita yang bekerja pada sebuah Bank. Bagi saya pribadi, karyawati bank sangatlah menarik dan sedap ketika dipandang. Karena kedekatan saya sudah hampir 4 bulan, akhirnya saya memberanikan diri untuk menyatakan cinta. Diterima memang. Tapi setelah berjalan masa pacaran selama 4 bulan, sikapnya berubah menjadi tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Padahal, segala permintaan sudah saya penuhi, minta antar kemanapun selalu saya antar, bahkan saya rela mengorbankan waktu kerja hanya untuk bisa menyenangkannya.

 

"Yang namanya cinta harus banyak berkorban", dulu pemikiran saya seperti itu. Ternyata saya salah selama ini. Apa yang saya dapat? Bukannya tambah cinta, malah semakin melunjak. Bahkan saya sendiri sering pusing dibuatnya. Padahal segala macam pengorbanan sudah saya berikan. Kurang apa lagi coba. Tapi wanita ini bukannya semakin ngerti, malah semakin menjauhi. Sampai akhirnya dia meminta "break" untuk saling koreksi. Saya begitu terpukul dengan permintaanya. Beberapa hari saya mencoba menghubungi, tapi tidak pernah dijawab.

 

Karena sudah gelap mata, saya akhirnya lari ke hal "orang pintar" untuk meminta bantuan supaya wanita yang saya cintai bisa kembali lagi kepada saya. Sudah berapa kali saya ke praktisi supranatural, tapi hasilnya nihil semua. Sampai suatu hari saya mencoba peruntungan dengan berselancar di dunia maya. Saya menemukan satu website yang sangat menarik dan sangat unik, yaitu www.PakarPengasihan.com. Disitu ada berbagai macam produk yang ditawarkan untuk menakhlukkan hati wanita idaman. Karena saya merasa sudah mantab, akhirnya saya konsultasi langsung dengan pakarnya, yakni Mbah Nasir.

 

Dari hasil konsultasi tersebut, saya disarankan untuk memakai sarana bathin Batu Pengasihan Rojo Ngangkang. Mendengar namanya, jujur saya pengen tertawa, tapi tak apalah dalam benak saya. Siapa tahu ini adalah sarana terbaik untuk saya. Lalu, saya memahar Batu Pengasihan Rojo Ngangkang sesuai saran Mbah Nasir kepada saya. Ketika pesanan saya sudah sampai, ada panduan yang harus dibaca sebelum bisa menggunakan Batu Pengasihan ini. Hanya dengan membaca panduannya saja, saya merasa tercerahkan, kalau apa yang saya lakukan selama ini adalah SALAH BESAR.

 

Sekarang saya sadar, dan saya harus mulai memperbaiki diri. Selama seminggu, saya fokus membangun diri saya sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam panduan. Sampai akhirnya saya bisa "move on" untuk menjadi diri saya sendiri. Dua minggu setelahnya, saya menemui wanita yang saya cintai itu secara langsung tanpa memberitahu terlebih dulu, dan tentu dengan gaya dan penampilan yang jauh berbeda. Pertamanya memang dia agak cuek dan belum bisa menerima kehadiran saya, tapi karena saya seolah tidak lagi membutuhkan dia, saya hanya mengucapkan "Oke, hari ini berarti bukan jatah kamu untuk bertemu denganku, terima kasih dan..sampai ketemu". Setelah mengucapkan itu, saya langsung tinggal pergi dengan santainya.

 

Habis itu saya tidak mengharap lagi, dan tidak menghubunginya sama sekali. Saya sudah berniat mencari yang lain. Pikir saya, buat apa membuang waktu percuma hanya untuk menunggu hal yang tidak pasti. Dua hari kemudian tiba-tiba dia mengirim pesan kepada saya untuk minta ketemu dan mengajak makan. Sebelum ketemu, saya membaca amalan dari Batu Pengasihan Rojo Ngangkang terlebih dulu, dan menerapkan usaha lahir yang dituliskan oleh Mbah Nasir di panduan. Saya tidak habis pikir, hasilnya sangat DAHSYAT. Wanita idaman itu sangat-sangat suka dengan saya melebihi apa yang saya bayangkan. Dan sikapnya berubah 180 derajat. Matur Sembah Nuwn Mbah Nasir atas sarana yang hebat ini.

 

Sakti, 26th - Bandung

 

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa sarana spiritual yang ada di website ini merupakan sebuah media spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh manfaatnya atau hasilnya.