Wanita Cuantik Pun Takhluk Dan Jatuh Kepelukanku

Kesaksian » Wanita Cuantik Pun Takhluk Dan Jatuh Kepelukanku

Salam sejahtera kaum pria. Perkenalkan, namaku Irwan dari Malang, sekarang masih kuliah di salah satu Universitas di Malang. Umurku baru 24 tahun. Mungkin Anda pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan waktu dulu. Yah, biasa lah anak muda. Masalah cinta monyet tentunya. Tau nggak, 6 bulan terakhir sebelum aku mendapatkan website yang sangat unik dan menarik bagiku ini, aku sempet galau karena ditolak sama wanita yang idaman di kampus.

 

Cantik sih memang, tapi gayanya yang sok itu loh, yang  buat aku nggak suka. Terbesit dalam benak ini untuk menakhlukkan hatinya, dan setelah berhasil mendapat hatinya, lalu aku tinggal pergi. Tapi aku nggak sejahat itu. Aku cuma pengen ngebuktiin aja, kalau wanita cantik itu bukan hanya dia . Memang sih, banyak pria yang mendekati, dan Anda tahu sendiri hasilnya lah. DITOLAK mentah-mentah. Kalau penolakan yang sedikit matang sih, nggak apa. la ini mentah, sakit banget pastinya. Anehnya, didekati sama anak orang tajir pun cuma dimanfaatin uangnya doang. Kalau udah puas dan bosen dengan, ditinggalin.

 

Jujur memang, anaknya macan (manis dan cantik). Tak heran banyak pria yang ingin memenangkan hatinya. Tapi yah begitulah, dipandang sebelah mata, habis itu merem. Enggak dipandang lagi sama sekali. Ada ya, wanita yang seperti itu, heran aku. Nah, suatu saat, aku ditantang sama temen-temen kuliah. Kalau bisa menakhlukkan hati wanita itu dan mampu membuat hatinya luluh dan jatuh kedalam pelukanku, aku diberikan uang Rp 7 juta dan ditraktir dikampus selama masih berhubungan dengan wanita itu. Dan, oke..Aku terima tantangan temen-temen.

 

Mulailah memutar otak dan mencari cara dengan mengumpulkan banyak referensi dari target yang akan aku dapatkan. Setelah dapat semua referensi tentangnya, barulah aku action mencari ageman yang mempunyai daya pengasihan kuat untuk menarik simpatik. Dari sekian puluh situs yang sudah tak kunjungi, aku berhenti pada satu situs yang membuatku sangat tertarik dan beda dengan yang lain. Situs PakarPengasihan.com asuhan Mbah Nasir yang membuatku melabuhkan untuk meminta ageman yang sip, jooss, dan mantab.

 

Akhirnya aku disarankan untuk memakai sarana bathin Batu Pengasihan Plikat Wanita. Dengan rasa mantab dan harapan yang besar akan keberhasilan memikat wanita idaman, aku mahar meskipun aku tambah modal dalam hal ini. Tapi ndak apa, gengsi dong kalau sampai mundur, cowok gitu loh..Setelah sarana bathin sampai dirumah, aku mulai tercengang dengan panduan Batu Pengasihan Plikat Wanita yang seolah memukul perasaanku selama ini, sama persis seperti yang aku bayangkan. Hebat...

 

Setelah melakukan usaha bathin dengan Batu Pengasihan Plikat Wanita, sekarang saatnya mencoba usaha lahir yang sudah dijelaskan seperti dipanduan. Cuma membutuhkan waktu 2 minggu, wanita idaman di kampus sudah jatuh ke pelukanku..kereeen..Memang sih, aku pernah juga menerima hal pahit, yakni ditolaknya. Tapi aku tetep optimis, pantang menyerah. Akhirnya aku bisa membuat mata temen-temen membelalak saking tak percayanya. Terima kasih Mbah Nasir atas ageman pengasihan dahsyat yang diberikan kepadaku.

 

Irwan, 24 thn - Malang

 

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa sarana spiritual yang ada di website ini merupakan sebuah media spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh manfaatnya atau hasilnya.