Perlukah Pengasihan Di Zaman Modern ?

7 Fakta Pengasihan » Perlukah Pengasihan Di Zaman Modern ?

Yang dimaksud Ilmu Pengasihan adalah suatu ilmu pengetahuan yang mempelajari bagaimana seseorang dapat menggunakan daya tarik pribadinya agar dapat lebih disenangi oleh orang lain, secara individu ataupun kelompok. Ilmu Pengasihan termasuk suatu Ilmu Pengetahuan yang sudah cukup langka, tapi masih diyakini keberadaannya dan manfaatnya, terutama di era modern yaitu ketika pikiran sudah jenuh untuk menemukan solusi bagaimana lagi caranya memaksimalkan potensi diri setelah beragam ilmu pengetahuan mulai kedokteran, biologi genetik, bedah plastik dan lain-lain cara sudah dicoba manusia.

 

Tentunya dalam mempelajari suatu ilmu pengetahuan kita harus mempelajarinya pada orang yang lebih ahli. Mbah Nasir memberikan contoh, bila dokter harus belajar pada Profesor, maka untuk mempelajari Ilmu Pengasihan tentulah dibutuhkan seorang ‘Profesor’ juga di bidang Ilmu Pengasihan. Untuk mendapatkan orang-orang tersebut tentu kita harus selektif yang bisa menguatkan bahwa seseorang adalah ‘Profesor’ Ilmu Pengasihan.

 

Diantara tanda-tandanya selain orang tersebut harus dapat menarik hati kita, maka dia juga harus memiliki banyak keilmuan. Yang mana keilmuannya dapat di ajarkan kepada khalayak. Satu hal yang lebih penting menurut Mbah Nasir, selain bisa mengajarkan ilmu pengasihannya, orang tersebut harus sudah memiliki “track record” penggunaan Ilmu Pengasihan dalam bidang Asmara atau bahkan dalam aplikasi bisnis dan usahanya.

 

Hanya sedikit orang yang dapat mengajarkan Ilmu Pengasihan dengan benar. Mbah Nasir pribadi sangat menyadari itu. Oleh karenanya, ke hati-hatian sangatlah diperlukan. Karena dari pengalaman Mbah Nasir pribadi, masih banyak orang salah dalam memilih dan menentukan guru spiritual yang benar-benar berpotensi dalam hal tersebut. Padahal Ilmu Pengasihan masih diperlukan dalam kehidupan Asmara di era modern ini, dimana di era komunikasi maju, kehidupan Asmara malah terasa ‘kurang hangat’ dan banyak yang merasa hambar karena seluruh usaha dan pikiran hanya tertuju pada bagaimana memenuhi kebutuhan hidup.

 

Jadi,kalau ingin kehidupan Asmara menjadi lebih ‘hangat’ lagi, pelajari Ilmu Pengasihan yang baik dan benar serta tidak memiliki efek samping. Dan pesan dari Mbah Nasir adalah, belajarlah dari orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya.