6 Perbedaan Pengasihan dan Pelet

7 Fakta Pengasihan » 6 Perbedaan Pengasihan dan Pelet

Manusia adalah penciptaan Tuhan yang paling sempurna di alam semesta. Karunia terbesar yang diberikan Tuhan kepada kita secara alami adalah “daya tarik/pesona”. Secara ilmiah, sering disebut sebagai daya magnetis tubuh. Daya  magnetis inilah yang ketika memancar dari dalam diri, akan mampu untuk menarik perhatian orang lain dan menjadikan orang tersebut menaruh hati kepada si pemakai pengasihan.

 

Jika ditelisik lebih jauh dari ilmu spiritual, Pengasihan dan Pelet merupakan ilmu ghaib yang memiliki tujuan sama. Yakni memengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya tertanam rasa simpatik atau sayang kepada kita. Meski mempunyai tujuan yang sama, namun cara yang digunakan berbeda. Perbedaan mendasar ini bisa dilhat dari segi karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet dalam memengaruhi seseorang untuk jatuh cinta kepada si pemakai pelet memang jauh lebih cepat dibanding dengan pengasihan. Namun kelemahan dari ilmu pelet adalah, tidak bertahan lama.

 

Berbeda dengan ilmu pengasihan. Meskipun reaksinya sedikit lebih lambat (pelan), namun efek yang dihasilkan bisa bertahan sangat lama, bahkan permanen seumur hidup. Selain itu, kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari pengasihan ini lebih kuat dan natural. Nah, lebih jelasnya, Mbah Nasir akan membedah 6 perbedaan antara pelet dan pengasihan sebagai berikut :

 

 

Pelet :

  1. Reaksinya cepat, sehingga orang yang terkena pelet tidak bisa lagi berfikir rasional.
  2. Kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari pelet tidak bertahan lama (permanen).
  3. Bisa digunakan untuk kebaikan, namun lebih banyak disalahgunakan dalam pemakaian. Atau hanya untuk main-main semata.
  4. Pelet hanya bisa digunakan untuk memengaruhi satu orang saja dalam satu waktu.
  5. Ada laku tirakat yang harus dijalani bagi pemilik pelet.
  6. Pelet selalu berhubungan dengan makhluk ghaib jahat (jin, genderuwo, dll).

 

Pengasihan :

  1. Reaksinya lebih lambat, namun daya cinta dan kasih sayang yang ditimbulkan lebih kuat dan lebih besar.
  2. Daya tahan pengasihan lebih lama, bahkan permanen seumur hidup.
  3. Lebih digunakan kepada kebaikan. Dan bisa digunakan untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh, mengharmoniskan rumah tangga, menjadikan pasangan lebih setia.
  4. Pengasihan bisa digunakan untuk memengaruhi banyak orang sekaligus.
  5. Tidak perlu ada tirakat khusus.
  6. Pengasihan menggunakan energi alami dari dalam tubuh yang dipancarkan keluar. Bisa melalui sarana bathin atau dengan cara melakukan meditasi.

 

Mbah Nasir sendiri mengungkapkan, masing-masing dari pengasihan dan pelet mempunyai kelebihan dan kekurangan. Sebagai Pakar Pengasihan yang sudah melanglang buana, dan ilmu pengasihannya yang tidak diragukan lagi dalam mendapatkan wanita idaman, Mbah Nasir mempunyai penilaian tersendiri perihal rahasia kekuatan pengasihan dibanding dengan pelet. Disamping daya pikat yang permanen, kekuatan cinta dan rasa kasih sayang yang semakin besar setiap harinya, juga menjadi nilai lebih buat Mbah Nasir.